11/15/16

Perencanaan Pembelajaran Dalam Pendidikan Jasmani Dan Kesehatan - Dini Rosdiani

Perencanaan Pembelajaran Dalam Pendidikan Jasmani Dan Kesehatan - Dini RosdianiJudul : Perencanaan Pembelajaran dalam Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Penulis : Dini Rosdiani, M.Pd
Penerbit : Alfabeta
Tahun :
Edisi/Cetakan : - / -
Halaman/Dimensi : 188 hal. / ( x ) mm

Sinopsis

Buku ini ditunjukkan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa terutama jurusan pendidikan olahraga, program studi pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi. Oleh karena itu, buku ini cocok dan relevan sebagai bahan rujukan atau pegangan untuk mahasiswa.

Bab I Perencanaan (1) Perencanaan Proses Pembelajaran (2) Pengertian (3) Perencanaan (4) Aspek-aspek Perencanaan (5)Proses Perencanaan (6) Jenis-Jenis Perencanaan (7) Perencanaan dan Efektifitas Pengajaran (8) Pengembangan (9) Pengalaman Belajar (10) dan Analisa Pengembangan isi.

Bab II Pembelajaran tentang (1) Pengertian Pembelajaran (2) Implikasi Perencanaan Pembelajaran (3) Karakteristik Model Pembelajaran (4) Media Pembelajaran (5) Anaisis dan Pengembangan Isi (6) Mode-model Pembelajaran (7) Kelompok Model Pembelajaran (8) Pembelajaran (9) Perencanaan Proses Pembelajaran (10) dan Pelaksanaan Proses Pembelajaran.

Bab III Pendidikan Jasmani dan Kesehatan tentang (1) Pengertian Pendidikan Jasmani dan Olahraga (2) Pendidikan Jasmani sebagai Pendidikan (3) Tujuan (4) Program (5) Bentuk (6) Metode (7) Konsep dan Falsafah Pendidikan Jasmani (8) Pentingnya Pendidikan Jasmani (9) Hakikat Pendidikan Jasmani (10) Proses Beajar Mengajar (PBM) Pendidikan Jasmani (11) dan Hubungan Rekreasi dan Pendidikan Jaasmani.

No comments:

Post a Comment